Sabtu, 03 November 2012

Magetan Meraih Piala Adipura & Piala Adiwiyata


Magetan Jawa Timur.Kabar gembira Bupati Magetan Sumantri hari selasa tanggal 5 januari 2012 telah menerima Piala Adipura dan Adiwiyata. Kedua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh President RI Susilo Bambang Yudoyono di Jakarta.Selasa.(5/06/2012).
Kabupaten Magetan pernah tercatat dalam waktu lima tahun berturut-turut mendapatkan piala Adipura sejak tahun 2006 hingga tahun 2010.Namun pada tahun 2011 Kabupaten Magetan gagal meraih piala Adipura.” Kali ini tahun 2012 Magetan telah berhasil mendapatkan Piala Adipura, tidak hanya itu saja Magetan juga mendapat Piala Adiwiyata,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Saif Muclissun.
“ Keberhasilan meraih Adipura tahun ini tak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama dukungan masyarakat Magetan. Kesadaran masyarakat akan selalu menjaga kebersihan lingkungan,”jelasnya.
Sedangkan keberhasilan meraih piala Adiwiyata oleh sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Magetan juga tak terlepas dari jerih payah yang dilakukan oleh seluruh elemen sekolah dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pengunjung