Sabtu, 03 November 2012

Hingga 2015, PS3 Tetap Jadi Andalan Sony Trus




Produsen konsol game asal Jepang, Sony tidak akan meninggalkan PlayStation 3 (PS3) dalam waktu dekat ini. Menurut PlayStation VP of Hardware Marketing, John Koller, prospek konsol PlayStation 3 akan tetap menjanjikan hingga 2015.

"Kami meningkatkan prospek PS3 tidak hanya untuk tahun ini, tetapi selama beberapa tahun ke depan. Banyak konten yang besar akan datang. Selama dua hingga tiga tahun mendatang, PS3 mendapat lineup yang luar biasa," ujar Koller, seperti dilansir Joystiq, Selasa (25/9/2012).

Ia mengatakan, selama developer masih memberikan perhatiannya pada PlayStation 3, Sony akan tetap melanjutkan dukungannya. Hal ini serupa dengan PlayStation 2, yang pernah diluncurkan pada 2000 dan masih menawarkan game-game terbaik untuk para gamer setianya.

"Kami akan terus melanjutkan dukungan PS3 untuk beberapa tahun berikutnya. Dukungan kami tidak hanya terkait waktu yang panjang, tetapi juga tentang pengembangan konsol itu ke depan," terangnya.

Seperti diketahui, Sony meluncurkan versi PS3 super-slim. Versi terbaru PS3 dengan bentuk ramping ini hadir dengan pilihan kapasitas storage, antara lain 250GB yang dibanderol USD270, 500GB dengan harga USD300.

Dengan kisaran harga USD300 tersebut, PS3 Slim disebut-sebut akan menjadi kompetitor bagi kemunculan Nintendo Wii U yang dibanderol dengan harga yang serupa.

Koller menambahkan bahwa desain baru PS3 ini, dengan versi termurah yakni USD270, gamer sudah mendapatkan paket bundle. Gamer akan mendapatkan value dan PS3 Slim menawarkan value terhadap konsumen sebesar USD70.

"Anda akan mendapatkan Uncharted 3 Game of the Year dan Dust 514 dengan tambahan downloadable content (DLC) USD30 yang hadir di dalamnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pengunjung